MATIKAN TV… SATU HARI SAJA !!!!!

Juli 20, 2007 at 5:02 pm 15 komentar

Ini dia baru pelajar yang TOP abis. Dia berani menyatakan pemikirannya di depan orang banyak… malah gak tanggung-tanggung di depan Bundaran Hotel Indonesia!!

bocah pemberani

Dia mengajak kita untuk mematikan tv kita selama satu hari penuh pada hari Minggu ini (22/07). Aksi tersebut adalah sebagai ungkapan keprihatinan terhadap tayangan televisi yang tidak mendidik terhadap anak.

Wah, saya bangga kepadamu dik!!! HIDUP PELAJAR INDONESIA…!!!!

(foto:eko purwanto/sindo).

Entry filed under: Artikel, Umum. Tags: .

Si Pintar vs Si Bodoh dalam Merebut Kesuksesan Belajar Bahasa Indonesia Yuk..! (Bagian 2)

15 Komentar Add your own

  • 1. nayz  |  Juli 20, 2007 pukul 5:25 pm

    wah hidup!!!.

    Balas
  • 2. Ty@  |  Juli 20, 2007 pukul 7:11 pm

    Gile bener…. gue aja yg dah kuliah mau lulus masih agak malu ngomong di depan orang banyak.

    Ini anak masih SD dah berani, malah di tempat umum lagi,

    Gue kalah ama anak SD…😥 😥

    Balas
  • 3. kump45  |  Juli 20, 2007 pukul 10:59 pm

    iya, apalagi film² yang berbau kekerasan.. hehe.. eh emang ada baunya😆

    Balas
  • 4. deking  |  Juli 21, 2007 pukul 5:54 pm

    Kalau melihat tayangan televisi kita sekarang memang rasanya membuat hati ini mirris.
    Benar2 tidak edukatif sama sekali
    Sepertinya pengelola TV semuanya sudah terbutakan oleh keuntungan material untuk pihak mereka sendiri, tidak peduli berapa banyak pihak yang justru akhirnya merugi…mungkin tidak untuk saat ini tapi untuk masa depan

    Balas
  • 5. purmana  |  Juli 21, 2007 pukul 5:55 pm

    Khususnya acara-acara sinetron Indonesia yang sangat2 tidak bermutu..!!!!!
    Masa ngambil setting sekolah eh, yang ditonjolin malah pacarannya???
    Rambut dan pakaiannya tidak sopan lagi..!

    Itu semua mencoreng nama Pelajar Indonesia

    SUDAH SAATNYA KITA SADAR DAN BANGKIT WAHAI MUDA-MUDI PENERUS BANGSA..!!!

    Balas
  • 6. Evy  |  Juli 21, 2007 pukul 8:04 pm

    sekalian mustinya satu minggu pengen liat berapa banyak listrik yg di irit oleh negara… mungkin bisa kasih makan anak2 jalanan, selamat hari anak…

    Balas
  • 7. maztikno  |  Juli 22, 2007 pukul 10:58 am

    Setuju sekali..kalo bisa jangan satu hari…tingkatkan lagi

    Balas
  • 8. cK  |  Juli 22, 2007 pukul 2:19 pm

    mendingan nge-blog huehehehehe…

    Balas
  • 9. purmana  |  Juli 22, 2007 pukul 2:27 pm

    Tapi kalo gak ada tivi rumah rasanya sepi…😦

    Balas
  • 10. safitri  |  Juli 22, 2007 pukul 3:30 pm

    Good job. Bisa memperbaiki mental bangsa yang “terjajah”..

    Balas
  • 11. Mihael "D.B." Ellinsworth  |  Juli 22, 2007 pukul 5:26 pm

    Langkah yang tidak radikal, namun berani. Salut saya. Selama ini hanya bisa menyampaikan lewat blog.🙂

    Balas
  • 12. Rizma  |  Juli 23, 2007 pukul 3:21 pm

    Hmm,, Ma jarang sih nonton tipi,, pernah bilang ke Papa ga usah aja pasang tipi di rumah,, eh malah Ma yang diamukin,,😛

    nasib,, nasiib,,

    *liat gambar*

    Ayo kita demo!!!😈

    *tipe orang latah*

    Balas
  • 13. hendra_ku  |  Agustus 3, 2007 pukul 7:00 pm

    klo tivi gwe di rumah cuman ada 1 saluran doang = cuman Metro TV aja
    itu udah cukup🙂

    Balas
  • 14. purmana  |  Agustus 3, 2007 pukul 7:51 pm

    [at] Hendra_Ku

    Saya mau berandai-andai buat stasiun tv sendiri… namanya
    GEO TV… (he2 narsis bgt ya😆 )

    Acaranya :
    Pagi : Siraman Rohani, Berita
    Siang : Acara Kuliner, Seputar Dunia Wanita
    Sore : Acara Anak, Berita Sore
    Malam: Discovery Channel, Sinema Keluarga, Berita Malam

    Saya rasa gitu juga cukup… Gak perlu ada acara sinetron segala….

    Balas
  • 15. Satria  |  Juli 14, 2008 pukul 5:33 pm

    http://www.kompas.com/read/xml/2008/07/14/14044916/20.juli.matikan.tv

    Aneh,,, Indonesia emang aneh orang2nya, bagaimana anak bangsa bisa maju kalo tak mau dengar dan lihat informasi yg baik via TV. Masalah anak menonton TV adalah masalah pendidikan thdp anak dan tidak ada hubungannya dng sarana atau media informasi. Tapi informasi nya yg harus di filter. Lahh sekrang bagaimana anak akan terdidik jika harga pendidikan saat ini, mulai dari SD sampai jenjang universiatas mahal banget, dan gak ada subsidi pula. Hikss…😦
    Wahai anak negri.. kapan kamu mau maju spt bangsa lain kalo kerja nya cuma demo & korup terusss.
    salam

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Pelajar

Pelajarpun Boleh Bicara adalah sebuah blog yang dikhususkan bagi para pelajar di seluruh Indonesia untuk bicara bebas mengenai pendidikan. Jangan mau dijadikan kelinci percobaan pemerintah saja. Mari kita bicara!!!

Terbaca

  • 129,149 kali

Arsip

Pesan-Pesan

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

%d blogger menyukai ini: